Beranda Badung News Nengah Seri Ekayani Raih Gelar Doktor di FEB Unud dengan Predikat Sangat...

Nengah Seri Ekayani Raih Gelar Doktor di FEB Unud dengan Predikat Sangat Memuaskan

Hosting Indonesia

bvn/jubir-unud

Ni Nengah Seri Ekayani sukses meraih gelar doktor di FEB Unud.

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Mahasiswa Program Studi Doktor Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana atas nama Ni Nengah Seri Ekayani, SE, Ak, M.Si, CA melaksanakan Sidang Promosi Doktor dan resmi menyandang gelar doktor pada Jumat, 10 November 2023. Sidang promosi doktor ini dipimpin oleh Ketua Sidang yakni Prof. Dr. Ida Bagus Anom Purbawangsa, SE, MM selaku Koordinator Program Studi Doktor Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana.

Riwayat pendidikan promovenda Ni Nengah Seri Ekayani yaitu lulus S1 Sarjana Ekonomi Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Warmadewa Denpasar tahun 1989, Lulus S1 Sarjana Ekonomi Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana tahun 2022, dan lulus S2 Magister Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro tahun 2005.

Adapun tema disertasi yang diangkat oleh promovenda Ni Nengah Seri Ekayani yang mampu membawa promovenda meraih gelar doktor adalah “Anteseden Inovasi Teknologi dan Konsekuensinya terhadap Pertumbuhan Berkelanjutan pada UMKM di Bali”.

Tujuan penelitian ini adalah untuk membangun sebuah model yang terintegrasi mengenai pengaruh human capital, structural capital, dan customer capital terhadap inovasi teknologi dan pertumbuhan berkelanjutan.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kinerja inovasi teknologi akan meningkat jika didukung oleh adanya human capital, structural capital dan customer capital yang memadai. Pembelajaran dan pelatihan karyawan yang dilakukan secara berkesinambungan dapat dengan cepat mengubah pengetahuan organisasi menjadi nilai bisnis, dan memungkinkan perusahaan untuk mengembangkan perilaku kompetitif yang kondusif bagi inovasi teknologi.

Sidang promosi doktor ini dilaksanakan secara luring/offline yang bertempat di Gedung BH Lantai 3.4 FEB Unud Sudirman. Promotor dari promovenda adalah Prof. Dr. Ida Bagus Anom Purbawangsa, SE, MM dan untuk Kopromotor I yakni Dr. Luh Gede Sri Artini, SE, M.Si dan Kopromotor II adalah Dr. Henny Rahyuda, SE, Ak, MM.

Baca Juga  Unud Peroleh Bantuan Kendaraan Operasional dari 3 Bank Mitra

Promosi doktor ini juga dihadiri oleh empat orang undangan akademik yang terdiri atas Prof. Dr. Drs. Anak Agung Gede Oka Wisnumurti, M.Si., Prof. Dr. I Made Sara, SE, MP, Dr. I Wayan Widnyana, SE, MM, QIA, dan Dr. Komang Agus Rudi Indra Laksmana, SE, MM, yang merupakan alumni dari Program Studi Doktor Manajemen Fakutas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana. Promovenda merupakan dosen Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Warmadewa. Promovenda berhasil lulus ujian dengan predikat Sangat Memuaskan. (sar/jubir-unud)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3927-SIDANG-PROMOSI-DOKTOR-NI-NENGAH-SERI-EKAYANI-S-E-AK-M-SI-C-A-PROGRAM-STUDI-DOKTOR-MANAJEMEN-FAKULTAS-EKONOMI-DAN-BISNIS-UNIVERSITAS-UDAYANA.html

Hosting Indonesia