Beranda Denpasar News Ny. Antari Jaya Negara Sapa Warga di Dua Lokasi Posyandu Paripurna

Ny. Antari Jaya Negara Sapa Warga di Dua Lokasi Posyandu Paripurna

Hosting Indonesia

bvn/hmden

POSYANDU PARIPURNA – Ketua TP PKK Kota Denpasar Ny. Sagung Antari Jaya Negara kembali menyapa warga di dua kecamatan yakni Denpasar Timur dan Denpasar Utara, dalam kegiatan Posyandu Paripurna, Sabtu (23/3).

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Ketua TP PKK Kota Denpasar Ny. Sagung Antari Jaya Negara kembali menyapa warga di dua kecamatan, yakni Denpasar Timur dan Denpasar Utara, dalam kegiatan Posyandu Paripurna, Sabtu (23/3). Digelar di dua lokasi berbeda, masing-masing Banjar Kebon Kuri Tengah, Kelurahan Kesiman, Denpasar Timur dan juga Banjar Kedaton, Kelurahan Tonja, Denpasar Utara, Posyandu Paripurna ini digelar guna menyasar para lansia, ibu hamil, dan juga balita.

Ditemui di saat kegiatan berlangsung, Ketua TP PKK Kota Denpasar Ny. Sagung Antari Jaya Negara yang didampingi Ketua GOW Kota Denpasar Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa dan Ketua DWP Kota Denpasar Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana menyampaikan terima kasih atas semangat dan antusiasme para peserta posyandu untuk datang ke layanan kesehatan ini. Ia berujar, Posyandu Paripurna juga merupakan media pemersatu lansia untuk bisa saling tetap saling berinteraksi dan bersilaturahmi.

“Terima kasih bapak ibu para lansia, dan juga orang tua dari balita untuk semangat tetap datang ke posyandu. Saya berharap, posyandu akan selalu membawa manfaat baik bagi semua warga masyarakat,” ungkapnya.

Lebih dari itu, selain para lansia, Antari Jaya Negara juga mengingatkan pada orang tua balita agar senantiasa melakukan pemeriksaan terhadap kesehatan dan perkembangan buah hatinya. Ini adalah salah satu upaya dalam mencegah stunting bagi balita.

Lurah Kesiman I Nyoman Nuada menyebut, pelaksanaan posyandu ini tidak terlepas dari peran serta para kader posyandu yang aktif untuk memberikan pelayanan pada masyarakat. Dalam kesempatan itu juga, Nuada juga memberikan motivasi kepada para kader posyandu dan pengunjung untuk terus menyukseskan program pembangunan kesehatan.

Baca Juga  Peringatan Satu Abad, RSUD Wangaya Gelar Seminar Nasional Virtual Gratis

“Tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Ibu Ketua TP PKK Kota Denpasar, beserta jajaran yang telah bersinergi untuk pelaksanaa posyandu ini, juga untuk para kader saya mendorong untuk terus bersemangat dalam mendukung program kesehatan melalui layanan posyandu ini,” tuturnya. (wes/hmden)

Hosting Indonesia