Beranda Another Region News Polisi Awasi Ketersediaan Bahan Bakar Minyak di Selbar, Tabanan

Polisi Awasi Ketersediaan Bahan Bakar Minyak di Selbar, Tabanan

0
Hosting Indonesia

bvn4

AWASI SPBU – Polisi melakukan pengawasan di sebuah SPBU untuk menghindari terjadinya kelangkaan BBM.

 

TABANAN (BALIVIRALNEWS) –

Dalam rangka pengawasan terhadap ketersediaan bahan bakar minyak (BBM) di wilayah Kecamatan Selemadeg Barat, Kabupaten Tabanan, Kapolsek Selemadeg Barat (Selbar) memimpin langsung anggotanya untuk melakukan pengecekan di SPBU yang ada di Kecamatan Selbar, Kamis,(14/4).

Kapolsek Selbar AKP I Ketut Tunas, S.H. mengatakan, sesuai dengan arahan pimpinan Polri untuk tetap terjaganya situasi kamtibmas yang kondusif dan mencegah terjadinya kelangkaan BBM, pada hari ini pihaknya melakukan patroli rutin dalam rangka pengecekan ketersediaan bahan bakar minyak. “Seperti diketahui bersama bahwa Kecamatan Selbar merupakan jalur lintas Jawa-Bali, jangan sampai terjadi kelangkaan BBM. Untuk itu kami setiap saat melakukan pengawasan terhadap perkembangan ketersediaan BBM,” paparnya.

Kapolsek Selbar lebih lanjut menyampaikan, penugasan dalam kegiatan ini pihaknya turunkan unit patroli Samapta, Reskrim, Intelkam, Binmas dan Bhabinkamtibmas. Dari hasil pengecekan pada hari ini ketersediaan bahan bakar minyak masih mencukupi. Adapun harga BBM berupa pertamax Rp12.500/liter, pertalite Rp 7.650 per liter dan solar Rp 5.150 per liter.

Selain mengecek BBM personil juga tetap ditugaskan untuk mengawasi penerapan protokol kesehatan pada tempat tempat yang berpotensi terjadinya kerumunan. Pasar tradisional, pertokoan modern, warung, sekolah dan tempat lainnya tetap menjadi sasaran yustisi. Hal ini dilakukan adalah untuk memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat agar terhindar dari penyebaran covid-19. “Kami tetap mengingatkan masyarakat untuk disiplin prokes terutama memakai masker dengan benar,” tutupnya. (bvn4)

Hosting Indonesia
Artikel sebelumyaAngin Puting Beliung Rusak 7 Rumah Warga di Batungsel, Tabanan
Artikel berikutnyaDitambah Qantas, Total 12 Maskapai Internasional Terbang ke Bandara Ngurah Rai Bali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here