Beranda Bali News Ribuan Masyarakat Buleleng Antusias Ikuti “Creative Fun Walk” PDI Perjuangan

Ribuan Masyarakat Buleleng Antusias Ikuti “Creative Fun Walk” PDI Perjuangan

bvn/r

TUMPAH TUAH – Krama Buleleng Tumpah Ruah Jalan Santai Bareng Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, Wayan Koster.

 

SINGARAJA (BALIVIRALNEWS) –

Ribuan masyarakat Buleleng dengan semarak menyambut antusias kehadiran Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, DR. Ir. Wayan Koster, MM dalam acara Creative Fun Walk PDI Perjuangan Kabupaten Buleleng pada Minggu (Redite Paing, Ugu) 12 November 2023 pagi di Taman Kota Singaraja yang bertajuk “Gerak Cepat Indonesia Maju bersama Ganjar-Mahfud”.

Wayan Koster yang didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Buleleng, Putu Agus Suradnyana secara resmi membuka acara Creative Fun Walk PDI Perjuangan yang disambut gemuruh tepuk tangan oleh masyarakat Buleleng bersama struktur PDI Perjuangan, baik dari DPD Partai, DPC Partai, PAC Partai, dan Ranting Partai serta para caleg DPR RI, DPRD Bali, dan DPRD Kabupaten Buleleng.

Masyarakat Buleleng yang hadir tumpah ruah sangat menikmati jalan santai yang dipimpin Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali Wayan Koster, seraya masyarakat yang hadir dari berbagai usia ini mengabadikan momen kebersamaan dengan Gubernur Bali Periode 2018-2023 melalui berfoto bersama dan berselfie.

Wayan Koster menyampaikan, acara Creative Fun Walk PDI Perjuangan merupakan rangkaian HUT ke-50 PDI Perjuangan, Bulan Bung Karno sekaligus dalam rangka untuk menyambut Pemilu Serentak 2024. Creative Fun Walk PDI Perjuangan terselenggara di kabupaten/kota se-Bali. Sebelumnya telah terlaksana di Kabupaten Gianyar, Kabupaten Tabanan dan Kota Denpasar. Hari ini kembali terlaksana yang dipusatkan di Kabupaten Buleleng, Kabupaten Klungkung, dan Kabupaten Karangasem. Minggu depan, akan terlaksana di Kabupaten Badung, Kabupaten Bangli, dan Kabupaten Jembrana.

Melalui acara Creative Fun Walk PDI Perjuangan, Wayan Koster berharap Pemilu Serentak 2024, baik Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 14 Februari 2024 semua tahapannya kita harapkan berjalan dengan aman, nyaman, damai, sukses dan kondusif, serta lahirnya pemimpin yang membawa kemajuan bagi Bangsa Indonesia dan Provinsi Bali melalui doa dan dukungan masyarakat memilih pasangan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia. (sar/r)

Baca Juga  Tim Yustisi Denpasar Kembali Temukan Pelanggaran Prokes Saat PPKM Level IV
Hosting Indonesia