Beranda Berita Utama Sambut Galungan, Banjar Kertasari Peguyangan Kembali Gelar Pasar Murah Bersubsidi

Sambut Galungan, Banjar Kertasari Peguyangan Kembali Gelar Pasar Murah Bersubsidi

Hosting Indonesia

bvn/ist

Pasar murah bersubsidi di Banjar Kertasari Peguyangan.

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Banjar Kertasari, Peguyangan kembali menggelar pasar murah bersubsidi serangkaian Hari Raya Galungan dan Kuningan. Ini sebagai wujud banjar hadir di tengah-tengah warganya dalam kondisi apa pun.

Hal tersebut diungkapkan Kelian Banjar Kertasari Peguyangan Gusti Ngurah Sardula kepada Baliviralnews.com, Rabu (21/2/2024). “Banjar Kertasari selalu hadir di tengah-tengah masyarakat apalagi menjelang Hari Raya Galungan dan Kuningan,” ujar pensiunan pegawai di Pemkot Denpasar tersebut.

Dia menyatakan, walau perekonomian masyarakat Bali pada umumnya sudah mulai menggeliat, kita tetap berupaya membantu atau memfasilitasi warga agar perputaran ekonomi khususnya di Banjar Kertasari tetap bisa terjaga. Kegiatan ini, harap Sardula, bisa dinikmati oleh warga meski sekecil apa pun bentuk bantuannya. “Bantuan ini tetap kami harapkan mampu meringankan beban masyarakat dalam melaksanakan kegiatan keagamaan khususnya Galungan dan Kuningan,” tegasnya lagi.

Dalam pasar murah bersubsidi kali ini, ungkap Sardula, pihaknya menyediakan kebutuhan terkait Hari Raya Galungan dan Kuningan seperti buah-buahan, keperluan upakara, bumbu, patungan daging babi, perlengkapan penjor, dupa, sembako, dan beberapa macam kuliner. Untuk meringankan beban masyarakat, ungkapnya, di samping memperoleh kupon gratis Rp 25.000, masing-masing kepala keluarga yang berjumlah 457 KK juga memperoleh subsidi 10 persen dari nilai belanja saat pasar murah berlangsung.

Pasar murah bersubsidi ini, tegasnya, akan dilaksanakan selama satu hari yaitu pada Minggu (25/2/2024) mulai pukul 08.00 hingga 18.00 wita, di Banjar Kertasari.  “Hanya satu hari, jangan lupa,” ujar Gusti Ngurah Sardula. (sar)

Baca Juga  Kolaborasi Tiga Barungan Gong Kebyar Denpasar Tampil Memukau di PKB XLIV
Hosting Indonesia