Beranda Badung News Sekda Adi Arnawa Buka Turnamen Futsal Yowana Arya Wang Bang Pinatih Cup...

Sekda Adi Arnawa Buka Turnamen Futsal Yowana Arya Wang Bang Pinatih Cup V

Hosting Indonesia

bvn/hmbad

TURNAMEN FUTSAL – Sekda Wayan Adi Arnawa membuka Turnamen Futsal Yowana Arya Wang Bang Pinatih Cup V serangkaian HUT ke-11 Yowana Arya Wang Bang Pinatih Provinsi Bali, Minggu (19/11).

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Sekretaris Daerah (Sekda) I Wayan Adi Arnawa dalam kesempatan ini mewakili Bupati Badung hadir sekaligus membuka Turnamen Futsal Yowana Arya Wang Bang Pinatih Cup V serangkaian HUT ke-11 Yowana Arya Wang Bang Pinatih Provinsi Bali. Pembukaan ditandai dengan menendang bola ke gawang, Minggu (19/11). Turnamen berlangsung di Simpang Futsal Abianbase, Dalung, Kuta Utara, Badung dan dihadiri Penglingsir Puri Sulang I Gst. Ngr. Ketut Agung, Penglingsir Puri Penatih I Gst. Ngr. Gede Pujia Negara, perwakilan Camat Kuta Utara, perwakilan Perbekel Desa Dalung, peserta turnamen dan pasemetonan Arya Wang Bang Pinatih.

Pemerintah dalam kesempatan ini membantu dana kreativitas Rp 30 juta yang diserahkan secara simbolis oleh Sekda Adi Arnawa.

Sekda Wayan Adi Arnawa menyambut baik turnamen futsal yang dilaksanakan oleh keluarga besar Paiketan Pasemetonan Yowana Arya Wang Bang Pinatih. Di samping dalam rangka mencari bibit-bibit pemain juga yang paling penting sebagai suatu wahana dalam rangka menumbuhkan tali persaudaraan terutama antara pasemetonan Paiketan Arya Wang Bang Pinatih. “Kita sebagai daerah pariwisata sangat membutuhkan keamanan dan kenyamanan. Ini mutlak harus ditumbuhkan di Badung. Sekali lagi saya atas nama pemerintah sangat mendorong kegiatan-kegiatan seperti ini, yang penting positif serta dalam Pasemetonan Arya Wang Bang Pinatih ini tidak ada perpecahan,” jelasnya.

Ketua Panitia pelaksana I Gst. Ngr. Agung Perdana mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Sekda Badung di turnamen Futsal Yowana Arya Wang Bang Pinatih Cup V serangkaian HUT ke-11 Yowana Arya Wang Bang Pinatih Provinsi Bali. Turnamen futsal dengan tema “Mempererat Tali Persaudaraan Dalam Berolahraga” ini diikuti oleh 30 tim dari Bali dan juga 2 tim dari NTB menggunakan sistem gugur dan berlangsung hanya 1 hari.

Baca Juga  Diskerpus Badung Raih Akreditasi A Kearsipan dari ANRI

“Selain turnamen futsal, kami juga menyelenggarakan lomba mewarnai dan lomba peragaan busana adat ke pura yang diikuti oleh anak-anak TK yang berjumlah 50 orang serta kami juga menyelenggarakan acara safari kesehatan untuk para lansia bekerja sama dengan tim bantuan medis Janar Duta Fakultas Kedokteran Udayana dan UPDT Puskesmas Kuta Utara. Kami berharap dengan doa dan restu Bapak Sekda acara kami bisa berjalan dengan lancar sesuai yang diharapkan,” lapornya. (gie/hmbad)

Hosting Indonesia