Beranda Badung News Sekda Adi Arnawa Terima Kelompok KTNA, Badung Siap Jadi Tuan Rumah Pekan...

Sekda Adi Arnawa Terima Kelompok KTNA, Badung Siap Jadi Tuan Rumah Pekan Daerah Pertanian

Hosting Indonesia

ist

KTNA – Sekda Wayan Adi Arnawa menerima Kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Badung, Rabu (8/12) di Ruang Pertemuan Sekda, Puspem Badung.

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa menerima Kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Badung, Rabu (8/12) di Ruang Pertemuan Sekda, Puspem Badung. Dalam pertemuan tersebut, Sekda Adi Arnawa mengatakan Pemerintah Kabupaten Badung selalu mendukung program-program Kelompok KTNA Badung, sepanjang program tersebut selaras dengan program pemerintah, baik pusat maupun daerah dalam menumbuhkembangkan kehidupan petani dan masyarakat di Badung.

“Tentu ini sudah menjadi tugas kami di pemerintah dalam membangun baik sandang dan pangan untuk menuju Badung yang sejahtera. Kelompok tani telah menjadi bagian yang sangat penting dalam mencapai kehidupan kita bersama di Badung. Tentu keberadaannya menjadi salah satu garda depan dalam menguatkan kehidupan pertanian apalagi di masa pandemi covid-19 ini. Hanya sektor pertanian yang masih kuat dan tidak terdampak dengan pandemi ini. Kami ingin ke depan petani dan hasil pertanian di Badung dapat memberikan hasil yang lebih,” ujarnya.

Sekda Adi Arnawa mengharapkan, KTNA di Kabupaten Badung dapat terus memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Badung dan masyarakatnya, baik secara organisasi maupun secara hasil pertaniannya. “Mari lakukan kerja keras dan bersungguh-sungguh agar hasil pertanian kita tetap dapat dinikmati oleh orang banyak, setidaknya oleh masyarakat kita sendiri di Badung. Pemerintah akan selalu mendukung kegiatan dan program-program petani Badung. Hasil pertanian melimpah petaninya makmur masyarakat menjadi kuat dan sejahtera,” harapnya.

Ketua Kelompok KTNA Kabupaten Badung I Ketut Rasna mengucapkan terima kasih kepada Sekda Wayan Adi Arnawa karena sudah menyempatkan diri untuk menerima KTNA Badung. Maksud dan tujuan KTNA adalah menyampaikan program-program KTNA Badung tahun ini dan program yang akan datang. “Kehadiran kami di sini untuk mendukung program-program pemerintah di samping juga menyampaikan program-program KTNA Badung tahun ini dan program yang akan datang. Di tahun 2022 akan diadakan Pekan Nasional (Penas) Pertanian yang rencananya akan diadakan di Provinsi Sumatera Barat. Di tahun 2023 Kabupaten Badung dipercaya sebagai tuan rumah Pekan Daerah (Peda) Pertanian,” ucapnya. (dev/hmbad)

Baca Juga  BI Bali dan Jember Dukung Kerja Sama Bangli dan Banyuwangi untuk Ketahanan Pangan
Hosting Indonesia