Beranda Badung News Bupati Giri Prasta Terima Sertifikat Penghargaan Internasional dari KKI Indonesia

Bupati Giri Prasta Terima Sertifikat Penghargaan Internasional dari KKI Indonesia

Hosting Indonesia

ist

SERTIFIKAT – Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta menerima sertifikat penghargaan Internasional dari KKI Indonesia di RJ Bupati Puspem Badung, Rabu (8/12).

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta menerima langsung sertifikat penghargaan internasional yang diberikan oleh Kushin Ryu M.Karate-Do (KKI) Indonesia bertempat di RJ Bupati Puspem Badung, Rabu (8/12). Turut hadir Ketua Kushin Ryu M.Karate-Do Indonesia Provinsi Bali AA Ngurah Mahendra beserta jajaran.

Pada kesempatan tersebut Bupati Giri Prasta menyampaikan terima kasih karena sudah diterima di keluarga besar KKI ini. Pihaknya siap memfasilitasi organisasi ini, untuk terus bergerak dengan hati jangan dengan kekerasan. “Saya mohon teman-teman untuk tetap terus mendidik anak-anak kita guna membanggakan organisasi ini dan daerah kita. Kita semua harus menjadi arsitek untuk diri kita sendiri, keluarga, dan orang lain dan harus mempunyai visi yang kuat. Kalau kita bersatu setengah perjuangan berhasil, apabila kita tidak bersatu setengah perjuangan pasti gagal dan jadilah tuan rumah di tanah sendiri,” ujar Bupati.

Pihaknya juga mengatakan, yang paling penting bagi setiap insan karateka supaya memiliki kompetensi yang kuat, memiliki pengetahuan, memiliki keterampilan dan memiliki sikap mental yang baik. “Maka dari itu teruslah berkomitmen untuk ikut membesarkan KKI Bali, mari kita rangkul saudara-saudara kita dan gunakan potensi yang ada untuk melayani masyarakat. Terima kasih KKI Bali sudah memberikan penghargaan ini dan mulai hari ini saya resmi menjadi anggota KKI Internasional,” ucapnya.

Sementara itu Ketua Kushin Ryu M.Karate-Do (KKI) Indonesia Provinsi Bali AA Ngurah Mahendra merasa bahagia sekali bisa bertemu Bupati Giri Prasta yang memiliki pemikiran sangat luar biasa dan penuh dengan inovasi-inovasi. “Kami merasa sangat senang dan bangga Bupati Badung sudah menjadi keluarga kita. Hanya dengan keikutsertaan dan bantuan Bapak Bupati kemarin itu sangat membantu kami untuk membangun organisasi ini. Kebahagian yang dirasakan ini kami wujudkan dengan memberikan dan menyerahkan sertifikat penghargaan internasional ini kepada Bapak Bupati,” ujarnya. (dev/hmbad)

Baca Juga  F-Golkar DPRD Badung Minta Pengelolaan Keuangan Daerah Berorientasi pada Kepentingan Masyarakat
Hosting Indonesia