Beranda Berita Utama Sempat Viral di Medsos, Polisi Amankan Dua Pria Pelaku Pengancaman

Sempat Viral di Medsos, Polisi Amankan Dua Pria Pelaku Pengancaman

bvn/gung

Tersangka pelaku pengancaman diamankan pihak Kepolisian.

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Viral di media sosial (medsos) Instagram rekaman CCTV adanya pengancaman menggunakan senjata tajam (sajam) yang menimpa dua korban yang merupakan pasangan suami istri. Ini terjadi di Jalan Pulau Tarakan Denpasar Barat, Selasa, 7 Mei 2024, Pukul 23.50 wita.

Setelah mendapatkan laporan, Unit Reskrim Polsek Denbar melakukan penyelidikan terkait video tersebut. Menurut keterangan korban HRA (27) dan istrinya NKSP (24) saat korban melintas di TKP dengan menggunakan sepeda motor, korban dipepet dan disalip oleh dua orang pria yang juga membawa sepeda motor serta memotong jalur korban.

“Saat dipepet, korban sempet berhenti dan bertanya secara baik-baik kepada kedua pelaku tetapi pelaku mengeluarkan sajam (pisau) dan mengancam korban,” jelas Kapolsek Denpasar Barat, Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, beberapa hari lalu dalam keterangan tertulisnya.

Dijelaskan Kapolsek, kedua pelaku berinisial IMYA (28) dan DS (23) menyalip dan memotong jalur korban. Korban sempat bertanya dengan menggunakan bahasa Bali kepada pelaku tentang maksud pelaku memepet korban karena merasa tidak mengenal kedua pelaku. Tetapi pelaku malah mengajak korban berkelahi. Korban sudah berusaha berbicara baik-baik dengan kedua pelaku tetapi salah satu pelaku malah mengeluarkan pisau dan mengancam korban HRA sehingga korban berusaha melarikan diri.

Secara bersamaan satu pelaku lagi berusaha mendekati istri korban hendak mengambil kunci sepeda motor sehingga korban berteriak meminta bantuan. Beberapa warga berdatangan membantu korban.

Setelah melakukan pengecekan TKP dan pemeriksaan CCTV petugas dari Unit Reskrim Polsek Denbar berhasil mengamankan kedua pelaku. “Setelah petugas melakukan pengecekan TKP dan CCTV, kedua pelaku berhasil diamankan dan mengakui perbuatannya,” ucap Kapolsek.

Baca Juga  Dekranasda Bali Kini Pamerkan Kerajinan di Bandara Ngurah Rai

Dirinya menambahkan, kedua pelaku mengakui perbuatannya telah salah paham di Jalan Pulau Tarakan dengan korban. Karena dikejar warga, kedua pelaku kabur dan akhirnya polisi berhasil mengamankan pelaku di daerah Yangbatu Kauh, Denpasar Timur. (bvn4)

Hosting Indonesia