Beranda Denpasar News Serangkaian HUT Ke-21 RAPI Wilayah 05 Denpasar, Sekda Denpasar IB Alit Wiradana...

Serangkaian HUT Ke-21 RAPI Wilayah 05 Denpasar, Sekda Denpasar IB Alit Wiradana Tinjau Pelaksanaan Donor Darah

0
Hosting Indonesia

ist

DONOR DARAH – Sekda Kota Denpasar IB Alit Wiradana membuka donor darah serangkaian HUT ke-21 RAPI Wilayah 05 Denpasar, Minggu (16/1).

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Donor darah dalam rangka perayaan hari ulang tahun Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 05 Denpasar yang ke-21 tahun dilaksanakan di Lobi Kantor DPRD Kota Denpasar, pada Minggu (16/1). Hadir dalam pelaksaanan donor darah tersebut Sekretaris Daerah Kota Denpasar, IB Alit Wiradana, didampingi Kepala Stasiun Radio RPKAD Dinas Kominfo dan Statistik Kota Denpasar, Cok. Istri Sri Kristina Dewi.

Ketua Panitia Perayaan Ulang Tahun Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 05 Denpasar, I Made Gunarta saat diwawancarai mengatakan, hari ini dilaksanaan kegiatan donor darah terkait rentetan acara perayaan hari ulang tahun Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 05 Denpasar yang ke-21 tahun.

Lebih lanjut dikatakannya, dalam pelaksanaan donor darah ini pihaknya menargetkan 50 orang pendonor. “Kami berharap untuk ke depannya kegiatan ini akan terus kami laksanakan. Tidak hanya pada saat perayaan ulang tahun, namun di setiap kegiatan agar tetap dilaksanakan. Mengingat ketersediaan stok darah itu sangat penting terlebih dalam situasi pandemi saat ini sehingga jangan sampai kekurangan stok darah di PMI Kota Denpasar untuk membantu sesama umat manusia,” kata Made Gunarta.

Sementara Sekretaris Daerah Kota Denpasar, IB Alit Wiradana menyambut baik pelaksanaan ini sehingga ke depanya tidak ada lagi kekurangan stok darah demi kebutuhan kemanusiaan. “Kegiatan sosial seperti ini sangat bagus, di samping untuk kesehatan juga bisa membantu bagi sesama yang memerlukan darah,” kata Alit Wiradana. Kegiatan ini melibatkan anggota RAPI Kota Denpasar dan PMI Kota Denpasar. (wes/hmden)

Hosting Indonesia
Artikel sebelumyaWalikota Jaya Negara Buka Lokasabha I PSAK, Ciptakan Organisasi Berlandaskan Dharmaning Agama dan Dhamaning Negara
Artikel berikutnyaCegah Penularan DBD, Warga Banjar Samping Buni Lakukan Fogging

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here