Beranda Denpasar News Walikota Jaya Negara Serahkan Piala Bergilir Juara Bulu Tangkis Walikota Cup XIV

Walikota Jaya Negara Serahkan Piala Bergilir Juara Bulu Tangkis Walikota Cup XIV

Hosting Indonesia

bvn/hmden

PIALA BERGILIR – Walikota IGN Jaya Negara menyerahkan Piala Bergilir Walikota kepada Juara 1 hingga 3 dan piagam untuk seluruh pemain, di ajang Bulu Tangkis Walikota Cup XIV di GOR Wijaya Badminton Hall pada Selasa (11/6).

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Walikota Denpasar IGN Jaya Negara didampingi Ketua Umum Pengkot Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Denpasar I Ketut Suteja Kumara, serahkan Piala Bergilir Walikota kepada Juara 1 hingga 3 dan piagam untuk seluruh pemain, Bulu Tangkis Walikota Cup XIV di GOR Wijaya Badminton Hall pada Selasa (11/6).

Kejuaraan yang berlangsung 3 hari sejak minggu, 9 Juni 2024 ini diikuti oleh 14 klub bulu tangkis dari seluruh Kota Denpasar, dengan kategori tunggal dan ganda, putra-putri umur tingkat pra dini hingga remaja.

Walikota Jaya Negara pada kesempatan itu mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud dukungan Pemerintah Kota Denpasar untuk memberi wadah dan menyalurkan minat serta bakat dalam olahraga bulu tangkis. “Melalui kegiatan ini Pemerintah Kota Denpasar mendukung sekaligus menggali bibit-bibit unggul yang diharapkan dapat berprestasi di ajang-ajang bergengsi,” ujar Jaya Negara.

Ketua Pengkot PBSI Kota Denpasar, Suteja Kumara ditemui seusai acara menyampaikan, kegiatan ini telah digelar 14 kali, dan untuk saat ini diikuti oleh 200 lebih pemain dari seluruh Kota Denpasar. “Kami tak hentinya mencari bibit-bibit unggul pemain bulu tangkis di Kota Denpasar untuk kami antarkan menuju ajang-ajang bergengsi. Bagi para pemain bulu tangkis ini, goal mereka adalah dapat bertanding dalam turnamen,” Kata Suteja Kumara. (wes/hmden)

Baca Juga  Antisipasi Munculnya Klaster Covid 19 Saat Libur Panjang Nataru, Forkopimda Denpasar Sinergikan Langkah Antisipasi Penyebaran Covid-19
Hosting Indonesia