Beranda Denpasar News Wawali Arya Wibawa Serahkan 101 Piagam Penghargaan “Vasudhaiva Kutumbakam”

Wawali Arya Wibawa Serahkan 101 Piagam Penghargaan “Vasudhaiva Kutumbakam”

Hosting Indonesia

bvn/hmden

PENGHARGAAN – Wawali Arya Wibawa menyerahkan penghargaan Vasudhaiva Kutumbakam sebagai bentuk apresiasi Pemkot Denpasar kepada unsur yang berpartisapasi dalam penanganan PPKS.

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Sebanyak 101 Piagam Penghargaan “Vasudhaiva Kutumbakam” diserahkan Wakil Walikota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa, kepada pilar-pilar sosial, perusahaan dan juga donatur yang selama ini berpartisipasi dalam peningkatan kesejateraan sosial di Kota Denpasar, Kamis (21/12) bertempat di Gedung Graha Sewaka Dharma, Lumintang.

Dalam penyerahan itu, tampak hadir Ketua GOW Kota Denpasar Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa, Ketua DWP Kota Denpasar Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana, Kadis Sosial Kota Denpasar I Gusti Ayu Laxmy Saraswaty dan unsur terkait lainya.

Seperti dijelaskan di awal, piagam Penghargaan Vasudhaiva Kutumbakam ini, diberikan Pemerintah Kota Denpasar sebagai wujud ucapan terima kasih kepada para pihak yang telah bersama menyelesaikan berbagai permasalahan khususnya dalam penanganan Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS).

Wawali Arya Wibawa yang membacakan sambutan Walikota Denpasar menyebut, spirit Vasudhaiva Kutumbakam yang selama ini dijalankan bersama-sama dengan tujuan peningkatan kesejahteraan sosial bagi masyarakat Kota Denpasar, yang berlandaskan ketulusan hati dan keikhlasan telah berjalan dengan baik dan lancar.

“Pemerintah Kota Denpasar mempunyai tanggung jawab yang besar kepada masyarakat. Kita semua berharap dapat hidup tenteram dan nyaman, bahu-membahu untuk beraktivitas di Kota Denpasar. Tidak sedikit tantangan dan cobaan yang telah menghampiri kita, namun berkat doa dan upaya bersama, kita dapat mengatasi semua itu,” kata Arya Wibawa.

Lebih lanjut, Arya Wibawa juga menyatakan kebanggaan dan apresiasi kepada pihak yang sudah menjadi sahabat dan mitra pemerintah, dalam menghadapi setiap permasalahan yang ada secara bersama-sama.

“Kami diberikan keyakinan serta kekuatan sehingga kami merasa tidak berdiri sendiri untuk mengatasi permasalahan ini. Kami sangat mengapresiasi terjalinnya kerja sama ini untuk saling menguatkan satu dengan yang lain sehingga kita dapat melangkah bersama-sama membawa kemajuan bagi Kota Denpasar. Kami berharap kita dapat mempererat persatuan dan kesatuan kita sesuai dengan spirit Vasudhaiva Kutumbakam, kita semua adalah bersaudara,” lanjutnya.

Baca Juga  Tim PPK Ormawa BEM FEB Unud "Launching" Produk Wedang Karsa Perdana di Dies Natalis FEB Unud Ke-56

Arya Wibawa juga berharap, melalui peringatan Hari Disabilitas Internasional dan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional ini, persahabatan erat di antara pilar-pilar sosial, dunia usaha serta masyarakat sehingga penanganan PPKS dapat berjalan dengan maksimal di Kota Denpasar.

Kadis Sosial Kota Denpasar Laxmy Saraswaty mengatakan, dalam rangkaian Peringatan Hari Disabilitas Internasioan (HDI) & Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) Tahun 2023 di Kota Denpasar, Pemerintah Kota Denpasar melalui Dinas Sosial Kota Denpasar memberikan piagam penghargaan Vasudhaiva Kutumbakam kepada perusahaan/donatur serta pilar-pilar sosial di Kota Denpasar atas dukungan dan partisipasinya dalam penyelenggaraan kesejateraan sosial di Kota Denpasar. (wes/hmden)

Hosting Indonesia