Beranda Badung News Ajak Umat Muslim Perkokoh Persatuan dan Kesatuan, Sekda Adi Arnawa Hadiri Sholat...

Ajak Umat Muslim Perkokoh Persatuan dan Kesatuan, Sekda Adi Arnawa Hadiri Sholat Idul Fitri di Puspem Badung

Hosting Indonesia

bvn/hmbad

SHOLAT IDUL FITRI – Sekda Adi Arnawa menghadiri pelaksanaan Sholat Idul Fitri di Lapangan Puspem Badung, Rabu (10/4).

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Mewakili Bupati Badung, Sekda Adi Arnawa menghadiri pelaksanaan sholat Idul Fitri di Lapangan Puspem Badung, Rabu (10/4). Turut hadir dalam acara tersebut Kaban Kesbangpol Nyoman Suendi, Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, Ketua PHBI Kecamatan Mengwi dan Abiansemal Tjatur Adji Handoko dan seluruh jajaran.

Dalam hari suci Idul Fitri, Sekda Adi Arnawa mengucapkan selamat kepada kaum muslimin dan muslimah jamaah sholat ied di seluruh wilayah Kabupaten Badung yang telah menunaikan kewajiban puasa di bulan Ramadhan. “Ini adalah bukti ketaatan kepada perintah Al Khaliq dan juga sebagai bukti dari pengakuan seorang mukmin, muslim, dan muhsin yang senantiasa berusaha mencapai derajat muttaqin,” ucapnya.

Adi Arnawa menambahkan, Idul Fitri ini menjadi ajang silaturahmi untuk saling memaafkan baik dari perbuatan yang tidak baik yang pernah dilakukan. “Momentum ini adalah untuk kita menghilangkan rasa dengki ataupun perbuatan tidak baik yang pernah dilakukan dan marilah kita perkokoh persatuan dan kesatuan dalam keadaan apa pun harus tetap dijaga dan kami juga mengharapkan dukungan, peran, dan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat dalam setiap program kegiatan pembangunan yang berlangsung di Kabupaten Badung demi terwujudnya Badung yang sejahtera,” tutup Adi Arnawa.

Ketua PHBI Kecamatan Mengwi dan Abiansemal Tjatur Adji Handoko dalam laporannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi serta perhatiannya kepada Pemerintah Kabupaten Badung yang telah melaksanakan sholat Idul Fitri di Puspem Badung. “Semoga Bapak Bupati dan seluruh jajarannya di Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung selalu diberikan kesehatan dalam pengabdian dan membawa Kabupaten Badung menjadi lebih baik dan sejahtera,” ujarnya. (dev/hmbad)

Baca Juga  "Celebration By The Sea Old and New 2022-2023", Bupati Giri Prasta "Branding" Wajah Baru Kawasan Samigita
Hosting Indonesia