Beranda Badung News Berjasa Kembangkan Olahraga di Badung, Made Sutama Raih Penghargaan

Berjasa Kembangkan Olahraga di Badung, Made Sutama Raih Penghargaan

Hosting Indonesia

ist

PENGHARGAAN – Bersama Bupati Nyoman Giri Prasta, Made Sutama (kanan) saat menerima penghargaan pada Musorkab Badung, Jumat (10/12).

 

Dinilai sukses mengembangkan olahraga di Badung, dua tokoh ini yakni Bupati Nyoman Giri Prasta dan Kepala Bapenda yang juga Sekretaris KONI Badung I Made Sutama memperoleh penghargaan. Penghargaan ini diserahkan saat Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Badung, Jumat (10/12).

Keduanya memperoleh piagam penghargaan dari Ketua KONI Badung, karena dinilai berjasa dalam memperhatikan, membina dan memberikan bantuan bagi perkembangan olahraga di Kabupaten Badung. “Keduanya sangat berjasa dalam pengembangan olahraga di kabupaten Badung, ujar Ketua KONI Badung Made Nariana pada acara turut dihadiri oleh anggota DPRD Badung Made Suwardana, perwakilan KONI Bali, jajaran KONI Badung, pengurus masing-masing cabor serta Perwakilan Insan Olahraga Badung.

Menurut Made Nariana, dasar pertimbangan memberikan penghargaan kedua tokoh tersebut adalah sebagai pembina dan pelaku olahraga di Kabupaten Badung. “Atas jasa-jasanya tersebut telah membantu, membina dan mengembangkan bidang keolahragaan di Kabupaten Badung sehingga dapat berprestasi sesuai harapan masyarakat di Kabupaten Badung dan Bali pada umumnya,” ujar mantan Ketua PWI Bali tersebut.

Dijelaskan, Made Sutama juga pernah menjadi pemain Perseden Denpasar, ketika Badung masih bersatu dengan Denpasar secara administratif. Pernah juga menjadi Ketua Pelti Badung dan pada saat itu selalu menjadi juara umum. Ia juga menjadi pengurus KONI Kabupaten Badung selama 20 tahun sampai sekarang.

Dikatakan, Sutama juga pernah menjadi Bendahara Persekaba Badung dan juga menjadi Ketua Kontingen Kabupaten Badung pada Porprov di Gianyar, Denpasar dan Tabanan dan berhasil membawa Kabupaten badung menjadi Juara Umum. (sar/bvn)

Baca Juga  Ketua Dekranasda Provinsi Bali Tinjau Proyek Pelindungan Kawasan Suci Besakih
Hosting Indonesia