Beranda Badung News Gelar Mancing Mania, GKPB Jemaat Yudea Padang Luwih Audiensi ke Ketua DPRD...

Gelar Mancing Mania, GKPB Jemaat Yudea Padang Luwih Audiensi ke Ketua DPRD Badung

Hosting Indonesia

bvn/sar

JEMAAT YUDEA – Putu Parwata menerima audiensi Panitia Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 GKPB Jemaat Yudea Padang Luwih, Senin (13/11/2023). 

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Setelah sebelumnya menerima mahasiswa Hindu dan Pemuda Muhammadiyah Provinsi Bali, Ketua DPRD Badung Putu Parwata, Senin (13/11/2023) juga menerima Panitia Natal 2023 dan tahun Baru 2024 GKPB Jemaat Yudea Padang Luwih. Hadir Ketuanya Drs. Ketut Pirman, MM, Sekretaris Made Sudarsana BA dan Ketua Majelis GKPB Jemaat Yudea Padang Luwih Guntur Tateang.

Ketut Pirman di hadapan Putu Parwata menyampaikan akan menggelar kegiatan mancing mania bertempat di kolam kampus Universitas Dhyana Pura Tegal Jaya. “Untuk itu, kami sangat berharap dukungan Ketua DPRD Badung sehingga kegiatan tersebut bisa berjalan lancar,” harapnya.

Usai audiensi, Ketua DPRD Badung Putu Parwata menegaskan, kaum bapak yang ada di gereja juga ingin ramai-ramai membangun kerja sama yang baik dengan pemerintah Kabupaten Badung ini. “Hal ini karena mereka tahu bahwa Badung ini Kabupaten Pancasila. Mereka juga sama-sama ingin membuat program kerja,” ujar politisi PDI Perjuangan asal Dalung, Kuta Utara tersebut.

Menurutnya, para kaum bapak membuat program kerja, di gereja membuat program kerja yang membangun lingkungannya. “Karena itu juga kami dorong supaya program-program yang dibuat oleh para kaum bapak itu bermanfaat untuk lingkungan dan masyarakat sekitarnya. Itulah yang kami berikan motivasi, dorongan untuk membangun Badung ini yang lebih bahagia,” tegas Parwata yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Badung tersebut. (sar)

Baca Juga  Diikuti 16 Peserta, Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Unud Tingkat Universitas Tahun 2024
Hosting Indonesia