Beranda Badung News Gelar Musyawarah Wilayah, Putu Parwata Terima Pinwil Pemuda Muhammadiyah Provinsi Bali

Gelar Musyawarah Wilayah, Putu Parwata Terima Pinwil Pemuda Muhammadiyah Provinsi Bali

Hosting Indonesia

bvn/sar

PEMUDA MUHAMMADIYAH – Ketua DPRD Badung Putu Parwata, Senin (13/11/2023) juga menerima Pinwil Pemuda Muhammdiyah Bali.

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) 

Ketua DPRD Badung Putu Parwata, Senin (13/11/2023) juga menerima audiensi Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Provinsi Bali yang akan menggelar Musyawarah Wilayah Ke-17. Pengurus Pinwil Pemuda Muhammdiyah yang hadir antara lain Mohamad Syobri, Ardi Pratomo, Yon Eko Saputro, dan Ramadhon Azizi.

Usai audiensi, Ketua DPRD Badung Putu Parwata menyatakan menerima audiensi Pemuda Muhammadiyah. “Mereka akan melaksanakan musyawarah wilayah atau rapat kerja. Ini luar biasa organisasinya, Badung dijadikan tempat untuk musyawarah,” katanya.

Musyawarah Muhammadiyah Provinsi Bali dilaksanakan di Badung, kemudian akan melakukan kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Tabanan. Ini akan dibangun satu konsep-konsep organisasi yang benar-benar bisa saling menolong. “Jadi Muhammadiyah juga akan memberikan masukannya kepada pemerintah, membuat program kerja yang memang patut dan layak untuk dijadikan edukasi di Kabupaten Badung ini,” tegasnya.

Karena itu, pihaknya sangat mendorong program-program besar Muhammdiyah ini untuk kepentingan masyarakat Badung. Demikian juga untuk kepentingan masyarakat di Bali dan kepentingan umat manusia yang ada di Indonesia.

“Inilah peran pemerintah terhadap dukungan untuk mendorong generasi muda ini melangkah jauh ke depan. Harapan kita bersama organisasi-organisasi kepemudaan akan memberikan kontribusi buat percepatan pembangunan Indonesia sehingga kita guyub semuanya. Bersatu untuk kuat,” ujar Sekretaris DPC PDI Perjuangan Badung tersebut. (sar)

Baca Juga  OJK Berikan Kebijakan Spasial Bali dengan Perpanjangan Ketentuan Restrukturisasi Kredit Perbankan
Hosting Indonesia