Beranda Denpasar News Kasus Covid-19 Terus Melandai, Kasus Aktif di Kota Denpasar Masih 39 Orang

Kasus Covid-19 Terus Melandai, Kasus Aktif di Kota Denpasar Masih 39 Orang

Hosting Indonesia

hmden

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai.

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Perkembangan kasus covid-19 di Kota Denpasar dalam beberapa bulan terkahir ini terus melandai. Kasus meninggal dunia dengan status terkonfirmasi covid-19 kembali nihil di Kota Denpasar. Berdasarkan data resmi harian penanganan covid-19 Kota Denpasar pada Minggu (17/4) diketahui kasus meninggal dunia nihil. Kasus sembuh bertambah 9 orang, sementara kasus positif covid-19 bertambah 3 orang.

Berdasarkan data, secara komulatif kasus positif covid-19 di Kota Denpasar tercatat 51.636 kasus. Angka kesembuhan pasien covid-19 di Kota Denpasar mencapai 50.498 orang (97,79 persen), meninggal dunia 1.099 orang (2,13 persen) dan kasus aktif yang masih dalam perawatan 39 orang (0,08 persen).

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai saat dikonfirmasi menjelaskan, saat ini penularan virus covid-19 di Kota Denpasar terus mengalami penurunan tetapi masih ditemukan kasus penularan baru. Karenanya, diimbau kepada masyarakat agar jangan sampai kendor menerapkan protokol kesehatan.

Pihaknya mengajak seluruh masyarakat untuk selalu waspada dan tidak lengah atas perkembangan kasus saat ini. Dalam beraktivitas, penerapan protokol kesehatan tetap harus wajib dilaksanakan dengan berpedoman pada penerapan PPKM Level 3 Jawa-Bali. Terlebih lagi saat ini adanya mutasi covid-19 dengan varian baru yang disebut dengan varian Omicron. (wes/hmden)

Baca Juga  Dapat Alokasi 4.602 Formasi, Pemkot Denpasar Prioritaskan Pengangkatan PPPK Tahun 2024
Hosting Indonesia