Beranda Denpasar News Kunjungi Lansia dan Disabilitas, Ny. Antari Jaya Negara Serahkan Kursi Roda dan...

Kunjungi Lansia dan Disabilitas, Ny. Antari Jaya Negara Serahkan Kursi Roda dan Perlengkapan Prokes

0
Hosting Indonesia

hmden

KURSI RODA – Ketua K3S Kota Denpasar menyerahkan bantuan kursi roda kepada penyandang disabilitas.

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Ketua K3S Kota Denpasar Ny. Antari Jaya Negara kembali menyerahkan bantuan kepada lansia dan penyandang disabilitas dengan mengunjungi langsung kediaman lansia dan disabilitas yang membutuhkan bantuan pada Kamis (7/4). Kegiatan ini menjadi agenda rutin Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar.

Ketua K3S Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara bersama Wakil Ketua K3S Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa dan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Denpasar, Ny. IA Widnyani Wiradana, serta Kadis Sosial, I Gusti Ayu Laxmy Saraswaty
mengunjungi lansia dan disabilitas yang membutuhkan bantuan alat kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua K3S Ny. Antari Jaya Negara juga menyerahkan bantuan perlengkapan prokes seperti paket masker, hingga sabun cuci tangan. Terdapat lima lokasi kediaman lansia dan disabilitas penerima bantuan kursi roda yang berada di empat kecamatan di Kota Denpasar. “Terima kasih Pemkot Denpasar, K3S dan seluruh pihak yang telah memberikan bantuan kursi roda kepada kami,” ujar Ni Made Sudiartini ibunda dari I Made Putra Astawa Negara penerima bantuan kursi roda.

Lebih lanjut disampaikan bantuan ini sangat bermanfaat untuk anaknya yang sedang dalam proses pengobatan serta dalam mengisi kegiatan sehari-hari di rumah. “Saat ini saya dalam proses pengobatan di rumah sakit, dan bantuan ini sangat bermanfaat,” ujarnya.

Sementara Ny. Antari Jaya Negara menyampaikan bantuan yang diserahkan ini tidak terlepas dari sinergitas bersama pihak perbankan, swasta dan BUMN hingga para komunitas sosial di Kota Denpasar. Lebih lanjut disampaikan dalam menyerahkan bantuan ini tidak terlepas dari data dan informasi Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) yang bergerak bersama menyalurkan bantuan kepada lansia maupun disabilitas yang membutuhkan bantuan. Terlebih dalam masa pandemi saat ini gerakan bersama dalam kegiatan sosial dapat terus berlanjut yang diharapkan bantuan yang diserahkan kepada lansia dapat bermanfaat dalam menjalni kehidupan sehari-hari dirumah. (gie/hmden)

Hosting Indonesia
Artikel sebelumyaK3S Gandeng PT Pegadaian Fasilitasi Kegiatan Sosial Kota Denpasar
Artikel berikutnyaDua Pengamen Diamankan di Wilayah Sesetan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here