Beranda Bali News Lomba Baca Puisi Se-Bali dan Nusra Perebutkan Piala Bergilir “Umbu Landu Paranggi”

Lomba Baca Puisi Se-Bali dan Nusra Perebutkan Piala Bergilir “Umbu Landu Paranggi”

Hosting Indonesia

bvn/r

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Jatijagat Kehidupan Puisi (JKP) bekerja sama dengan Dedari Art Institute menggelar Lomba Baca Puisi se-Bali dan Nusra. Lomba ini akan memperebutkan hadiah total Rp 5 juta dan Piala Bergilir “Umbu Landu Paranggi”.

Dalam relis panitia yang diterima Baliviralnews, Senin (20/6/2022) merinci, piala bergilir tersebut berbentuk patung berbahan kayu cendana dari Kupang, NTT, yang secara khusus disumbangkan oleh Dewa Putu Sahadewa selaku pencetus kegiatan ini. Lomba ini diselenggarakan berkaitan dengan program roadshow dan perayaan buku puisi Siwanggama (Pustaka Ekspresi, 2022) karya Dewa Putu Sahadewa.

Lomba terbuka untuk umum tanpa batasan umur. Pendaftaran dimulai dari tanggal  20 Juni 2022 dan ditutup tanggal 8 Juli 2022 di Sekretariat JKP, Jalan Cok. Agung Tresna No. 109 Renon, Denpasar. Pertemuan teknis akan diadakan secara luring dan daring (melalui zoom) pada hari Jumat, 8 Juli 2022, pukul 14.00 wita di sekretariat JKP.

Peserta wajib mengisi formulir pendaftaran, membayar uang pendaftaran sebesar Rp 50.000, dan mengambil nomor undian penampilan peserta. Pendaftaran bisa juga melalui kontak person 081558151586 (Wini Arthini). Setiap peserta akan mendapatkan buku puisi Siwanggama.

Lomba akan digelar secara langsung pada hari Minggu, 10 Juli 2022 di sekretariat JKP. Pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah akan dilaksanakan pada tanggal yang sama setelah lomba usai digelar. Kegiatan ini dilaksanakan oleh komunitas Jatijagat Kehidupan Puisi (JKP) bekerja sama dengan Dedari Art Institute dan didukung oleh Pustaka Ekspresi, Villa Umah Putih, dan Dewanta Mental Healthcare (DMH). (sar)

Hosting Indonesia
Artikel sebelumyaGelar Dialog Interaktif, Ny. Putri Koster Geber Sejumlah Kiat Melawan Pikun di Masa Tua
Artikel berikutnyaBangkitkan Ekonomi Masyarakat, LPM Kelurahan Sesetan Gelar Peken Kolaboratif