Beranda Badung News Mampu Besarkan Yoga Tertawa, Putu Parwata pun Dihadiahi Patung

Mampu Besarkan Yoga Tertawa, Putu Parwata pun Dihadiahi Patung

bvn/sar

HADIAH PATUNG – Ketua DPRD Badung Putu Parwata menerima hadiah patung dirinya dari Perkumpukan Yoga Tertawa saat menggelar audiensi, Kamis (4/7/2024).

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Dinilai sudah berupaya keras membesarkan Perkumpulan Yoga Tertawa dan memfasilitasi kebutuhan masyarakat, Ketua DPRD Badung Putu Parwata memperoleh hadiah berupa patung dirinya (patung berwujud Putu Parwata, red). Patung ini diserahkan pengurus Yoga Tertawa Kadek Siwa Ambara saat melakukan audiensi di kediaman Putu Parwata bilangan Kwanji Dalung, Kuta Utara, Kamis (4/7/2024).

Menurutnya, Yoga Tertawa sudah beberapa kali memperoleh penghargaan Museum Rekor Indonesia (MURI). “Itu semua atas usaha dan upaya-upaya keras beliau,” tegas Siwa Ambara yang juga pengurus Ambara Ashram tersebut.

Saat ini, pihaknya juga membangun pura yakni Pura Siwa Moksha, tepatnya melakukan perbaikan atau renovasi pura dan Putu Parwata juga sudah memberikan bantuan. Dia pun tak lupa mengucapkan terima kasih dari lubuk hati yang paling dalam mewakili peserta Yoga Tertawa yang jumlahnya hampir 30.000 orang.

Putu Parwata usai menerima audiensi tersebut mengungkapkan, pihaknya menerima sejumlah kelompok masyarakat, salah satunya dari pengasuh Ashram Yoga Tertawa. Pada prinsipnya, mereka memberikan apresiasi kepada pihaknya selaku Ketua DPRD Badung yang sudah mampu memfasilitasi kepentingan-kepentingan masyarakat.

“Bagaimana pun kita harus membangun kemitraan, hubungan yang bagus dengan seluruh lapisan masyarakat. Kita ingin juga membantu membangun spiritual dengan berbagai cara baik itu dengan yoga atau dengan cara-cara yang lain. Pada prinsipnya, sepanjang tidak bertentangan dengan undang-undang, kita support terus,” tegasnya.

Dia pun memastikan dukungannya pun tidak sia-sia. Yoga Tertawa sudah memperoleh penghargaan MURI sebanyak dua kali. Dia menilai, ini sangat luar biasa. Semoga ini juga bisa menjadi kabahagiaan kita semua, tidak hanya bagi lansia tetapi bagi kita semua. “Karena itu sebagai pemerintahan di Badung, tentu kami akan memberikan dukungan,” ujarnya lagi.

Baca Juga  Kasus Pemukulan di Desa Sidatapa Sepakat Damai, Gubernur Koster dan Pangdam IX/Udayana Blusukan Bagikan Beras

Ditanya soal hadiah patung yang diterimanya, Putu Parwata menyatakan bagian dari wujud inspirasi dari persahabatan yang baik. “Jadi inspirasi dari mereka memberikan suatu penghargaan. Ini satu rasa persahabatan untuk mendekatkan diri bahwa satu dengan yang lain adalah saudara,” katanya. (sar)

 

Hosting Indonesia