Beranda Another Region News Ny. Ida Mahendra Jaya Dukung Penuh Paduan Suara “Voice of Bali” Berlaga...

Ny. Ida Mahendra Jaya Dukung Penuh Paduan Suara “Voice of Bali” Berlaga di Thailand

Hosting Indonesia

bvn/hmprov

VOICE OF BALI – Ny. Ida Mahendra Jaya saat menerima audiensi Komunitas Paduan Suara Voice of Bali di Jaya Sabha, Denpasar pada Selasa (28/5) pagi.

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Bali Ny. drg Ida Mahendra Jaya mendukung perjuangan Paduan Suara Voice of Bali yang akan berlaga di ajang Thailand International Choral Festival 2024. “Saya mendukung Voice of Bali, semoga bisa tampil baik dan mudah-mudahan berhasil, bisa bersaing dengan lawan-lawannya,” kata Ny Ida Mahendra Jaya saat menerima audiensi Komunitas Paduan Suara Voice of Bali di Jaya Sabha, Denpasar pada Selasa (28/5) pagi.

Menurut Ny. Ida Mahendra Jaya, Voice of Bali yang merupakan paduan suara independen yang berdomisili di Bali sangat potensial untuk lebih berkembang dan mengharumkan nama Bali bahkan Indonesia di kancah internasional. “Anak-anak ini potensinya luar biasa, saya dorong untuk lebih mengeksplorasi lagi terutama lagu-lagu daerah kita,” katanya tentang kelompok yang terdiri atas pelajar, mahasiswa hingga pekerja dengan latar belakang yang berbeda-beda mulai dari agama, umur, pekerjaan dan lainnya.

Ny. Ida Mahendra Jaya pun mengharapkan, Voice of Bali bisa memaksimalkan latihan, aransemen hingga mampu tampil greget dan mampu memukau para juri. Dirinya pun mengajak tim Voice of Bali untuk memanfaatkan fasilitas yang ada di Jaya Sabha untuk memaksimalkan latihan rutin hingga try out sebelum berangkat ke Thailand September mendatang.

Dalam persiapan jelang Thailand International Choral Festival 2024, Voice of Bali akan mengikutsertakan 42 personel dan akan membawakan lagu-lagu termasuk lagu daerah Bali Janger (arr Rangga Aristo Kulas), lagu daerah Maluku Hela Rotane (arr Ken Steven) serta sejumlah lagu pop.

Baca Juga  OJK Perkuat Industri Asuransi dengan Penerapan PSAK 74

Turut mendampingi Ny. Ida Mahendra Jaya, Ketua Pokja 1 TP PKK Provinsi Bali Ni Komang Suyastini. (sar/hmprov)

Hosting Indonesia