Beranda Berita Utama Pelaku Penganiayaan di Toko Jalan Teuku Umar Barat Diringkus Polisi

Pelaku Penganiayaan di Toko Jalan Teuku Umar Barat Diringkus Polisi

Hosting Indonesia

bvn/gung

SSK, tersangka pelaku penganiayaan di toko Jalan Teuku Umar Barat.

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Personel Polsek Denpasar Barat (Denbar) berhasil meringkus seorang pelaku penganiayaan di salah satu toko di Jalan Teuku Umar Barat, Denpasar Barat, Sabtu, 18 November 2023 pukul 11.28 wita Pemecutan Kelod Denbar bernisial SKK, sementara korbannya berinisial RBD asal Sumba Barat.

Kasi Humas AKP I Ketut Sukadi dalalam keterangan tertulisnya, Kamis (23/11/2023) di Kota Denpasar menyampaikan kronologis singkat kejadian. Berawal Sabtu, 18 November 2023 sekira pukul 11.28 wita datang terlapor ke toko untuk membeli baju kemeja, celana pendek dan kaos tangan panjang sudah deal harga. Selanjutnya datanglah korban dari luar lalu menyerahkan kunci motor kepada saksi kemudian terlapor saat mau melakukan pembayaran di kasir dengan menyebut harga diskon.

Lalu korban sambil bercanda menyahuti omongan terlapor sehingga terlapor merasa tersinggung dengan omongan korban. Selanjutnya sesaat korban permisi mau keluar melewati terlapor lalu terlapor tidak mau minggir dan mendorong korban. Terlapor selanjutnya mengambil gantungan baju yang ada di atas etalase kemudian melemparkan ke arah korban lalu ditangkis sehingga melukai tangan kiri korban.

Dirinya menyebut, terlapor kemudian mengambil lakban di atas meja kasir dan melemparkan mengenai kepala korban. Setelah itu, terlapor keluar toko dan menyuruh temannya untuk membayar baju, celana yang sudah dipesan sebelumnya. “Terlapor sempat masuk ke dalam toko kembali dan memberikan korban uang untuk membeli rokok namun korban menolaknya. Terlapor ini juga sempat mengajak korban untuk foto bersama,” cetusnya.

Kemudian dalam keterangan tertulisnya, dia menyampaikan juga kronologis penangkapan terlapor. Adanya laporan teraebut tim Opsnal Polsek Denbar melakukan lidik terhadap diduga pelaku dan sebelumnyanya tim sudah mendapatkan ciri-ciri pelaku. “Selasa (21/11/2023) sekitar pukul 10.00 wita pelaku berhasil diamankan dan selanjutnya dibawa ke Mako Denbar guna interogasi dan proses lebih lanjut,” sebutnya.

Baca Juga  Wakil Walikota Jaya Negara Hadiri Pemlaspasan Candi Gelung Pura Luhur Uluwatu

Sukadi menambahkan, pelaku mengakui sempat mendorong korban. Pelaku mengakui melempar korban menggunakan hangger atau gantungan baju dan lakband dan pelaku mengakui perbuatanya seorang diri. (bvn4)

Hosting Indonesia