Beranda Bali News Sudah Pasti Juara, Gubernur Ingatkan BU Tetap Bermain Sportif Melawan Persik Kediri

Sudah Pasti Juara, Gubernur Ingatkan BU Tetap Bermain Sportif Melawan Persik Kediri

0
Hosting Indonesia

sar

JUMPA PERS – Gubernur Wayan Koster (tengah) didampingi Pieter Tanuri dan Wabup Gianyar AA Mayun saat jumpa pers mengenai BU, Minggu (27/3) di Jaya Sabha Denpasar.

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Gubernur Bali Wayan Koster meminta kepada pihak Bali United (BU) baik pemain, pelatih maupun manajemen untuk tetap bermain sportif pada pertandangan terakhir melawan Persik Kediri pada 31 Maret mendatang. Hal itu diungkapkannya saat melakukan jumpa pers di Jaya Sabha, Minggu (27/3).

Gubernur yang didampingi pemilik BU Pieter Tanuri dan Wabup Gianyar Anak Agung Mayun menegaskan, pertandingan pada 31 Maret mendatang melawan Persik Kediri takkan mempengaruhi posisi BU sebagai juara BRI Liga 1. “Kalah atau menang, BU tetap juara,” ujarnya.

Walau begitu, Gubernur berharap tidak ada permainan sabun atau transaksional pada pertandingan tersebut. “Kami sudah minta BU untuk bermain sportif. Kalau bisa memang,” ujarnya.

Walau sudah memastikan juara, tegas Ketua DPD PDI Perjuangan Bali tersebut, kemenangan melawan Persik sangat berpengaruh kepada wibawa juara. “Jika memang, tentu saja BU akan menjadi juara yang sempurna,” tegasnya lagi.

Walau sempat kalah 0-3 dari Persebaya Surabaya, saat ini Bali United mengantongi poin 72. Dengan poin ini, BU memastikan diri menjadi juara BRI Liga 1 pada 2021/2022 ini. (sar/bvn)

Hosting Indonesia
Artikel sebelumyaIdap Penyakit Lupa Ingatan, Pria 86 Tahun Ditemukan Mengambang di Kali
Artikel berikutnyaBU Lawan Persik Kediri, Penonton Gratis Asal Sudah Booster dan Bawa Surat Keterangan Swab Negatif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here