Beranda Badung News Bendesa dan Prajuru Desa Adat Bindu Desa Mekar Bhuwana Dilantik

Bendesa dan Prajuru Desa Adat Bindu Desa Mekar Bhuwana Dilantik

Hosting Indonesia

bvn/hmbad

PELANTIKAN BENDESA – Sekda Adi Arnawa menghadiri pelantikan Bendesa dan Prajuru Desa Adat Bindu Desa Mekar Bhuana periode 2024-2029, Rabu (22/5).

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Sekda Adi Arnawa menghadiri pelantikan Bendesa dan Prajuru Desa Adat Bindu Desa Mekar Bhuana periode 2024-2029 serta memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada bendesa dan prajuru yang sudah purnatugas. Sekda juga mengatakan, bendesa dan prajuru yang dilantik merupakan pilihan masyarakat dan diberi kesempatan serta kepercayaan untuk mengabdikan diri dalam upaya meningkatkan sradha bakti kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa.

“Kami selaku pemerintah meminta kepada bendesa dan prajuru adat yang baru agar memahami tugas dan fungsinya masing-masing antara desa dinas dan desa adat, jangan sampai antara desa dinas dan desa adat terjadi tumpang-tindih dalam pelaksanaan tugas,” ucap Sekda Adi Arnawa saat memberikan sambutan di Bale Wantilan Desa Adat Bindu, Rabu (22/5).

Turut hadir Kepala Kantor Kementerian Agama Badung Komang Giriyasa, Perbekel Desa Mekar Bhuwana Wayan Wingharta, perwakilan Tripika Kecamatan Abiansemal, perwakilan Dinas Kebudayaan, Perwakilan PHDI Badung, Bendesa Madya Badung Nyoman Sujapa, Bendesa Alitan Kecamatan Abiansemal Made Kupasada beserta undangan lainnya. (dev/hmbad)

Baca Juga  Unud Gelar Sosialisasi Sistem Informasi Manajemen Pengelolaan Organisasi Internal Program Studi
Hosting Indonesia