Beranda Badung News DWP Kabupaten Badung Gelar Pelatihan Tata Rias

DWP Kabupaten Badung Gelar Pelatihan Tata Rias

0
Hosting Indonesia

hmbad

TATA RIAS – Ketua DWP Kabupaten Badung Nyonya Rasniathi Adi Arnawa saat menghadiri pelatihan tata rias dalam rangka menyambut Hari Kartini 21 April 2022, di Ruang Rapat Kriya Gosana Puspem Badung, Selasa (26/4).

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Badung Nyonya Rasniathi Adi Arnawa, mengadakan pelatihan tata rias dalam rangka menyambut Hari Kartini, 21 April 2022, bertempat di Ruang Rapat Kriya Gosana Puspem Badung, Selasa (26/4). Dalam kesempatan ini hadir Ketua Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cabang Badung Ni Putu Ayu Widiasri Toya, perwakilan TP PKK Kabupaten Badung, perwakilan WHDI Kabupaten Badung, seluruh anggota DWP Kabupaten Badung dan beberapa peserta tata rias di lingkungan Kabupaten Badung.

Mengambil tema “Dengan semangat Kartini, kita wujudkan perempuan yang berdaya dan berhati mulia demi tercapainya keluarga Indonesia yang bahagia”, Ketua DWP Kabupaten Badung Nyonya Rasniathi Adi Arnawa dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir dalam acara pelatihan tata rias untuk menyambut Hari Kartini dan juga terima kasih kepada narasumber dari Tata Sheda sudah bersedia hadir di Puspem Badung.

“Walau masih dalam keadaan situasi pandemi covid-19, kami DWP Kabupaten Badung terus berupaya untuk melaksanakan program-program kegiatan yang bermanfaat bagi anggota dan masyarakat pada umumnya. Dalam kegiatan untuk memperingati Hari Kartini, sosok pahlawan perempuan Indonesia yang patut dicontoh dan diteladani perjuangannya dalam mengangkat harkat dan martabat perempuan Indonesia. Untuk itu, kami DWP Kabupaten Badung melaksanakan pelatihan tata rias dengan mengundang Tim Tata Rias dari Tata Sheda untuk memberikan pelatihan agar bisa kita pakai sehari-hari untuk merias diri kita sendiri di rumah masing-masing serta untuk kegiatan di luar rumah maupun dalam rangka acara adat,” ucapnya.

Pelatihan ini diharapkan bisa bermanfaat bagi ibu-ibu semua, sedikit tidaknya bisa merias diri sendiri dalam rangka mengurangi pengeluaran biaya rumah tangga di masa pandemi ini. “Tidak kalah penting dalam peringatan Hari Kartini ini kita dapat memperkuat rasa kebersamaan dan persaudaraan sesama anggota, dan perasaan bangga terhadap organisasi, serta sebagai wujud kepedulian sosial dan bentuk kontribusi terhadap program pemerintah dalam pembangunan nasional,” imbuh Rasniathi. (dev/hmbad)

Hosting Indonesia
Artikel sebelumyaBersumber dari CSR Bank BPD Bali, Sekda Adi Arnawa Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Banjar Anyar, Kuta
Artikel berikutnyaSekda Adi Arnawa Hadiri Pujawali di Pura Paibon Agung Tegal Linggah, Ingatkan Pasemetonan Untuk Tetap Bersatu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here